Minggu, 16 Desember 2012

Rider Asuransi Jiwa

Rider adalah program tambahan yang dapat memperkaya manfaat dari program asuransi dasar yang diambil. Tentunya dalam memutuskan mengambil rider ini, harus dipertimbangkan betul antara manfaatnya dan keadaan keuangan, karena dengan menambahkan rider, maka premi yang harus dibayarkan juga akan bertambah.

Adapun rider yang dapat ditambahkan pada produk Pro Active Plus adalah sbb:

  • Accidental Death and Disability Benefit (ADDB)
    memberikan santunan meninggal dan cacat tetap karena kecelakaan. Terdapat Uang Pertanggungan (UP) ADDB yang akan diberikan 100% apabila terjadi resiko meninggal atau cacat tetap total akibat kecelakaan dan 5%-65% apabila terjadi cacat tetap sebagian akibat kecelakaan.
  • Waiver of Premium (WP)
    merupakan program perlindungan tambahan yang memberikan santunan pembebasan premi yang diakibatkan Ketidakmampuan Total.
  • Hospital Benefit Plus (HB Plus)
    merupakan program perlindungan kesehatan yang memberikan penggantian biaya perawatan rumah sakit yang disebabkan karena sakit atau kecelakaan, terdapat 2 pilihan dalam klaim, yaitu reimbursement atau cashless.
Bagi anda yang ingin dibuatkan proposal asuransi jiwa Pro Active Plus beserta rider yang dibahas diatas, bisa mengirimkan data berupa:
Nama;
Usia:
Jenis kelamin:
Status merokok:

ke alamat email asuransi.murni@gmail.com
Terimakasih


Kode Agen: 397525 
No. Lisensi AAJI: 11548924 
Pin: 2ABFB5FE 
Whatsapp: 085648566303
HP: 083834808015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar